Nih Berapa Kisaran Harga Dan Biaya Service Ganti Ic Power Xiaomi Redmi 4A ?

Kira - kira Berapa Sih, Kisaran Harga dan Biaya Service Ganti IC Power Xiaomi Redmi 4A ? Pastinya kalian sering sekali berpikiran problem biaya servis tersebut saat HP Android Xiaomi Redmi 4A kalian Rusak di Komponen part IC Powernya,dan Bertanya tanya mengenai Kisaran Perkiraan Biaya Service Pada HP Xiaomi Kalian yang mungkin mati Total.

Service Ganti IC Power di Xiaomi Redmi 4A 



Berapa Total Perkiraan Harga Dan Biaya Service Ganti IC Power Xiaomi Redmi 4A yang mungkin di sebabkan oleh kesalahan kita sendiri yang terlalu Overdalam penggunaannya, entah sengaja ataupun tidak sengaja menyerupai Konslet atau terkena Air atau nyemplung, kehujanan dan lain-lainnya lagi.

Nah pada kesempatan kali ini, aku akan sedikit membahas mengenai Kisaran Harga dan Biaya Service Ganti IC Power pada HP Xiaomi Redmi 4A yang mungkin dapat menjadi perhiasan wawasan buat sobat sekalian yang ingin melaksanakan pergantian IC Power pada HP Xiaomi Redmi 4A kalian.

Memang bila sudah terjadi kerusakan pada pada IC EMMC atau IC Power ini Cara Memperbaikinya cukup Sulit dan tentunya diperlukan keahlian kusus dalam mendeteksi dan memperbaikinya.

Ciri ciri yang mungkin nampak dari kerusakn pada IC Power ini biasanya Tidak ada tanda - tanda Kehidupan Alias Mati Total. Bahkan Meski di Cas seharian Full dan kalian ganti dengan Baterai Baru Hp Xiaomi Redmi 4A kalian Gak Mau Hidup Atau ada tanda tanda kehidupan. Ciri lainnya ialah Pasca HP Xiaomi Redmi 4A Kalian Rusak Suhu Ponsel Biasannya Panas pada potongan Baterainya / Kover Belakangnya.

Lalu Bagai Mana Jika Sudah Rusak pada Bagian IC Powernya ? Apakah HP Xiaomi Kalian Masih dapat diperbaiki ?

: 
- Biaya Ganti Konektor Charger Xiaomi
- Biaya Service Ganti LCD Xiaomi Redmi 2
- Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru






Yups Tentu saja Bisa asalkan ada Sparepartnya kerusakan menyerupai apa juga dapat di perbaiki dan di atasi, Termasuk Kerusakan IC Powernya. bila telah Rusak, Maka jalan satu satunya ya.... musti di ganti, entah dengan Sparepart yang gres atau suku cadang yang sama dengan tipe ponsel kalian. bila mengambil kanibalan maka usahakan kondisi ic powernya masih bagus.

Bagi sobat - sobat sekalian yang mungkin gak punya cadangan kanibalan, jangan khawatir lantaran di toko online juga sudah banyak yang menjual suku cadang IC POWER tersebut. bila mungin mau beli secara online toh juga sudah gampang sekali kini jual beli via online.

Harga IC Power Xiaomi Redmi 4A ini Bermacam - macam, Kisaran 70 - 100 Ribu, kemudian untuk jasa servicenya biasanya juga mematok harga dari komponen tersebut supaya jaga - jaga kasih garansi bila IC Power tersebut Rusak lagi maka Tidak terlalu Rugi Banyak heheheh....

Kesimpulannya Berapa kisaran Harga dan Biaya Perbaikan Service Ganti IC Power Xiaomi Redmi 4A kalian sudah tau sendiri sesudah membaca postingan kami di atas tadi... yahhh... bila mungkin tiba kebasecam maka problem harga dapat dibicarakan. bila deal ya di kerjakan bila belum ada dana ya nunggu dulu... hehheheh...

Lihat Juga: 
- Cara Ganti Baterai Tanam Pada HP Xiaomi
- Cara Flashing Xiaomi Redmi 4 Prada Global ROM
- Firmware Tested Xiaomi Redmi 4A Rolex
- Download Xiaomi MI Flashtool V20160830 Terbaru



Itulah sedikit ulasan mengenai Berapa kisaran Harga dan Biaya Service Ganti IC Power pada Android Xiaomi Redmi 4A Terbaru yang mungkin dapat bermanfaat dan perhiasan wawasan buat Sahabat - sahabat pembaca Blog ini. Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses Selalu.

1 Response to "Nih Berapa Kisaran Harga Dan Biaya Service Ganti Ic Power Xiaomi Redmi 4A ?"