Nih Flash Andromax E2 (B16c2h) Via Update Tf Tanpa Pc

Cara Flash Andromax E2 (B16C2H) Via Update TF tanpa memakai PC - Berikut ialah Tutorial Flashing Andromax E2 via TF Update memakai micro SD / Kartu Memory yang tentunya tanpa membutuhkan PC/laptop untuk ngeflash andromax E2-nya.

Sebelum Melakukan Flash ke andromax E2 (b16c2h) via update TF tanpa Menggunakan PC tersebut, teman musti harus mengunduh file Firmware andromax E2 (b16c2h) terlebih dahulu serta mengekstak dan memindahkannya eksklusif ke Memori Kartu / Micro SD. berikut ialah Filenya:




Nama File: TF update andromax B16C2H.Zip 
(jika minta password isi dengan androe2)
Size File : 655.91 Mb
Download Now

Cara dan langkah-langkah Flashnya :

  1. Sobat Exstract file firmware update TF andromax E2-nya terlebih dahulu dan lalu teman simpan di memory card / micro SD yang telah teman persiapkan. (taruh di luar file agar dengan gampang sanggup di cari). 
  2. persiapkan daya batrai yang cukup, yahhh.. minimal ada daya 60% -80% lah... agar kalau gagal atau ada persoalan sanggup diulang kembali dengan cepat.
  3. kemudian kalian masukkan Micro SD ke andomax E2 teman yang mau di update, terus masuk ke tekan Power On
  4. Maka proses flashing Andromax E2 akan otomatis berjalan yang ditandai dengan warna biru (lihat gambar di bawah). 
  5. tunggu saja sampai prosesnya final yang akan di tandai dengan warna Hijau (lihat gambar di bawah). 
  6. kemudian kalian Copot Micro SD / memory cardnya dan kalian hapus File SDimage-nya yang teman masukan tadi, kalau gak di hapus maka akan melaksanakan pengeflashan lagi berulang-ulang menyerupai kembali ke step 1 lagi. (jadi musti di hapus yah...atau copot micro sd ketika menghidupkan kembali andromaxnya. 
maka tinggal hidupkan kembali Ponsel andromax E2 teman menyerupai biasanya kembali dan kalau sukses pastinya akan hidup kembali. jadi untuk Cara Flash andromax E2 (B16C2H) VIA Update TF tanpa PC ini sanggup menangani persoalan menyerupai hang,bootloop, error, terkena virus yang gak kedetect aplikasi anti virus yang mungkin teman pakai.




kalau mungkin dengan Cara Flashing Andromax E2 via Update TF gak berhasil Mungkin sanggup lakukan Flashing Andromax E2 B16C2H Unlock FRP FIX BOOTLOOP dan Mati Total, kalau masih tetep gagal maka mungkin memang kerusakan terjadi pada IC EMMC atau kompone dan bukan dari kesalahan softwarenya jadi sebelum bertindak teman musti yakin dengan kerusakan yang dialami oleh ponsel andromax E2 tersebut.

1 Response to "Nih Flash Andromax E2 (B16c2h) Via Update Tf Tanpa Pc"