Nih (Terbaru) Cara Flash Oppo Joy R1001 Via Sd Card Tasted 100% Work

Inilah Cara Terbaru Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card Tasted By arh - smartphone android Oppo Joy R1001 Sobat bootloop atau mati total dan mungkin ingin mencoba untuk melaksanakan flash sendiri lantaran mungkin kantong sahabat sedang kosong atau gak ada tukang service ponsel di sekitar daerah tinggal sahabat atau sebab-sebab lainnya.

Maka lakukan saja Cara Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card yang akan kami sampaikan di postingan kali ini, yang mungkin dapat membantu mengatasi problem yang sedang sahabat hadapi di ponsel android kesayangan sahabat sekalian.

Cara terbaru untuk NgeFlash Android Oppo Joy R1001 ini via sd Card atau Pakai Kartu Memori jadi sahabat tidak perlu memakai PC/Komputer untuk melaksanakan flashing di ponsel android oppo Joy sobat. jadi sahabat yang gak dapat nguprek komputer atau gak punya laptop tetap dapat melaksanakan Flashing pada ponsel oppo joy R1001 sahabat yang mungkin sedang mengalami error, rusak, bootloop, terkena virus, hang atau bahkan matot (mati - total) mungkin dapat pulih kembali tergantung dari keparahan ponsel dan tidak terjadi kerusakan pada hardware atau komponen ponsel.

Berikut yaitu Cara Terbaru dan tercepat Untuk Melakukan Flashing OPPO JOY R1001 Via SD CARD tanpa Komputer/PC atau laptop:

Cara Flash Oppo Joy R1001 Via SD Card / Micro SD

Pertama-tama siapkan dulu file Firmware Oppo Joy R1001 nya yang dapat sahabat unduh di bawah ini:


Nama File: R1001_11.A.18_OTA_INT_018_all_160323.zip
File Size : 530 Mb
Download now


Langkah-langkah untuk Flashing Oppo Joy R1001 pakai Sd Card:

  1. Pertama-tama Cek Kondisi Baterai Hp sobat, minimal ada daya batrai yang cukup untuk melaksanakan flash sekitar minimal 60% semoga nanti gak kehabisan dikala proses eksekusi.
  2. Download dulu File Firmware oppo terbaru yang ada di atas tadi, kemudian pribadi Ekstrak dan Copy atau pindahkan ke Micro SD / SD Card yang sudah sahabat persiapkan sebelumnya.
  3. lalu matikan Ponsel, kemudian dilanjutkan dengan masuk ke Mode Recovery (Mode download) Caranya: tekan tombol volume bawah (-) + Tombol Power (secara bersamaan) hingga bergetar dan muncul Logo Oppo dan lepaskan kalau sudah masuk ke mode recovery tersebut.
  4. kemudian akan ada tampilan untuk menentukan Bahasa, sahabat pilih bahasa English saja lantaran mungkin gak ada bahasa indonesianya. 
  5. kemudian pilih wipe data and cache (Jika mungkin tauchscreen gak dapat digerakkan, gunakan saja volume atas dan bawah sebagai pengganti fungsi touchscreen yang mungkin gak berfungsi pada dikala sahabat masuk di mode recovery/ mode download). 
  6. lalu pilih YES - Delete all user data dan sahabat tunggu hingga selesai. 
  7. akan ada notifikasi Wipe data Successfully wipe data and cache maka klik/pilih OK.(Gunakan tombol power kalau tauchscreen gan berfungsi dengan baik).
  8. kemudian pilih Install from SD dan Cari File Firmware yang sudah sahabat masukkan ke dalam Micro SD tadi. 
  9. akan ada notifikasi Installation Package, this operation can not be restored, Maka sahabat Klik atau Pilih YES saja.
  10. dan tunggu hingga proses installasi firmware gres hingga simpulan hingga akan muncul notifikasi "Successfull" 
  11. Dan kemudian pilih Reboot dan matikan ponsel Oppo joy R1001 sobat. 
  12. dan ponsel akan otomatis Restart atau sahabat nyalakan manual bila mungkin tidak secara otomatis melaksanakan reboot ulang.
hingga disini ponsel sudah dapat menyala menyerupai gres lagi dan tinggal sahabat ikuti langkah-langkah setting ponsel menyerupai pada dikala sahabat membuka ponsel gres lagi dan siap untuk sahabat gunakan kembali menyerupai biasanya lagi.

Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flash android OPPO joy R1001 terbaru dan termudah via SD Card tanpa memakai Komputer / laptop yang mungkin dapat bermanfaat bagi sahabat untuk meperbaiki ponsel Oppo Joy R1001 Sobat yangmungkin mengalami problem Bootloop, error, terserang Virus, dan permasalahan lainnya di seputar Softwarenya.

Namun tetap saja ada kalanya kalau Flashing via SD Card tidak mempan maka mungkin sahabat juga dapat membaca Cara Flashing Oppo Joy R1001 via Flashtool dan kalau mungkin masih gagal lagi maka kerusakan terjadi pada Hardware atau IC EMMC.

0 Response to "Nih (Terbaru) Cara Flash Oppo Joy R1001 Via Sd Card Tasted 100% Work"

Posting Komentar