Nih Biaya Ganti Lcd + Touchscreen Oppo A37 Terbaru

Biaya Service Ganti LCD dan Touchscreen Hp Oppo A37 Terbaru - Ulasan Harga Ganti LCD + Touchscreen Oppo A37 ini mungkin sanggup bermanfaat dan pengetahuan bagi teman sekalian yang sedang ingin melaksanakan perbaikan LCD dan touchscreen smartphone Oppo A37 kalian yang mungkin sedang rusak akhir jatuh atau terbertur keras dan butuh pergantian LCD Sepaket.



Biaya Ganti LCD Dan Touchscreen OPPO A37 Terbaru 2018 ini mungkin sanggup menjadi sebuah ancang-ancang bagi teman sebelum mendatangi konter tukang service HP yang ingin kalian datangi untuk memperbaiki layar LCD dan touchscreen Hp OPPO A37 kalian yang rusak dan perlu di ganti, meski memang biasanya terpaut perbedaan sedikit selisih harga dari yang akan aku sampaikan karna memang beda tukang service biasanya beda harga servicenya juga sih heheh.

Memang biasanya salah satu spert part HP yang rawan akan terjadi kerusakan yaitu pada Layar LCD dan Touchscreennya karna memang tampilan sebuah ponsel android hanya cashing belakang dan LCD saja yang tentunya sangat ringkih bila ponsel tersebut tidak di lapisi dengan pelindung Layar ibarat Corning Gorilla Glass atau yang lainnya.



Untuk LCD HP Oppo A37 sendiri biasanya bila mengalami kerusakan maka pergantian LCD biasanya sudah terpaket dengan Touchscreen yang menempel sepaket dengan LCD yang tentunya juga akan lebih memepermudah tukang service untuk melaksanakan pergantian LCD ketika ingin menggantinya dengan lcd yang baru.yang gotong royong bila tukang service itu lebih teliti sanggup saja di bongkar dan melaksanakan pergantian secara terpisah.

Sedikit dongeng dari pelanggan Arahmath cell yang kemarin gres saja sanggup orderan untuk memperbaiki LCD HP Oppo A37 Milik konsumen yang kronologi kerusakannya Pecah akhir terjatuh. dilihat dari fisiknya yang sudah tidak mengecewakan parah dan ketika dinyalakan sudah tidak ada gambar-nya sama sekali cuma Nyala blang warna putih dan sebagian berwarna hitam.

maka aku pastikan agar menggati LCD + Touchscreen-nya "sepaket" alasannya yaitu bila yang rusak yaitu LCDnya maka otomatis Touchscreennya juga rusak, tapi bila mungkin kerusakan touchscrennya maka kemungkinan LCD masih sanggup di amankan dan hanya diganti Touchscreennya saja.
:
- Harga Ganti LCD Dan Tuochscreen Oppo A37
- Berapa Kisaran Harga Biaya Service HP Android Mati Total ?
- Harga Ganti LCD Oppo F1S yang Rusak Akibat Jatuh
- Cara Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang Rusak





karena  kerusakan HP Konsumen tersebut parah dan harus diganti sepaket ya aku berkata apa adanya bahwa memang musti diganti sepaket yaitu LCD + Touchscreenya. dan karna sebelumnya aku sudah pernah menangani perkara yang sama dan kebetulan spert partnya juga ada maka eksklusif kami hargai Rp 350.000 untuk LCD + Touchscreennya dan beserta jasa Servicenya, dan sesudah konsumen menyetujui gres aku eksklusif garap dan suruh nunggu karna udah pernah mengatasi dilema yang sama jadi udah hafal cara cepat bogkar dan gantinya.

Uprek - uprek dan bongkar-bongar done dan nyala normal kembali, saatnya panggil konsumennya bayar dan eksklusif ambil. konsumen cek ricek udah normal semua eksklusif minggat...heheheh...

Itulah sedikit ulasan mengenai Biaya Ganti LCD + Touchscreen HP Oppo A37 Terbaru dari arahmath cell yang mungkin sanggup bermanfaat dan pelengkap pengetahuan mengenai biaya dan harga service smartphone Oppo A37 Terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Nih Biaya Ganti Lcd + Touchscreen Oppo A37 Terbaru"

Posting Komentar