Nih Harga Servis Ganti Lcd Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X atau Biaya Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini mungkin dapat menjadi pengetahuan pemanis sebelum kalian ingin memperbaiki Layar LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4x kalian ke jasa tukang servis di daerah kalian.
Layar LCD Xiaomi Redmi 4X Pecah akhir Terjatuh
Ulasan Mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini, hanyalah sebuah asumsi saja, karna tentunya tukang servis HP di tempat kalian juga berbeda dengan kami, dan pastinya akan mematok harga servis yang berbeda pula dari kami. namun tentunya perbedaan selisih harga yang dipatok juga tidak terlalu jauh berbeda dengan apa yang akan kami ulas kali ini.

Meskipun Xiaomi Redmi 4X Tergolong keluaran ponsel Baru, tapi tentunya niscaya ada yang sudah mengalami kerusakan pada LCD dan Touchscreen-nya yang mungkin diakibatkan Jatuh atau biasanya pecah akhir pakai celana jean yang sangat ketat dimana layar LCD dari Xiaomi Redmi 4X ini cukup besar dan gampang sekali Rusak.



Nah... Ketika Layar LCD Xiaomi Redmi 4x Kalian Pecah, barulah pusing dan mencari - cari gosip seputar Biaya Harga Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X di mana saja sampai terdampar di Blog Mini Milik Admin ini heheheh....

Tenang, yang Rusak LCD Xiaomi Redmi 4X bukan kalian saja kok, milik bini admin sendiri juga mengalaminya kok "akibat dibanting momongan hehehe... jadi ada temennya tow hehehheh...

Karena Untuk HP Xiaomi Redmi 4X masih tergolong HP Baru, maka untuk Spare part LCD + Touchscreen Full Set-nya juga tidak mengecewakan agak susah, musti order online di toko online terlebih dahulu jadi tidak mengecewakan agak usang sih, perbaikannya sekitar 3-4 hari karna terkendala dengan minimnya stok untuk suku cadang LCD Tersebut.

Untuk mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X, kami membandrol sekitar Rp.300.000 - Rp.450.000 Tergantung mau yang LCD Xiaomi Redmi 4x KW atau yang LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi 4X Original. Ada uang ada Rupa heheh...jadi tentunya dapat tau sendiri perbedaannya.
:
- Harga Ganti Touchscreen LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total ?
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian




Itulah Sedikit ulasan kali ini seputar Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 yang mungkin dapat menjadi pemanis gosip buat agan-agan sekalian para pengguna HP Xiami Redmi 4X yang sedang mengalami permasalahan kerusakan LCD Xiami Redmi 4X yang Pecah.

0 Response to "Nih Harga Servis Ganti Lcd Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018"

Posting Komentar